Grobogan==Pertemuan bulanan rutin dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Brati. Danramil 13/Brati selaku Pembina Persit Ranting 14 menghadiri kegiatan pertemuan Persit bulan Juli di Aula Makoramil kemarin, Jumat (7/7).
Dalam kesempatan ini Danramil Kapten Inf Santoso menyampaikan supaya anggota Persit selalu menjalin kebersamaan antara yang satu dengan yang lain. Menjalin komunikasi yang baik supaya terjaga keutuhan dan keharmonisan keluarga besar Koramil Brati serta mendukung yang saat ini sedang melaksanakan karya bhakti TMMD.
"Saya berharap Persit selalu mendukung suami didalam melaksanakan dinas sehari-hari. Bagi yang suaminya tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, agar setiap saat mendoakan supaya suami tetap diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik." ujar Danramil.
"Selama suami mengikuti kegiatan TMMD, jadilah istri dan ibu yang baik dengan tetap menjaga kehormatan diri dan merawat serta mendidik baik anak-anak di rumah." tambahnya.
Setelah kegiatan pertemuan Persit selesai kemudian dilanjutkan dengan arisan anggota dan berfoto bersama.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close