KUDUS - Bersamaan dengan HUT PERSIT KCK Ke-71 dan pelaksanaan kegiatan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017 yang dilaksanakan di Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, Rabu (15/03). Telah dilaksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah yang diikuti oleh Ibu-ibu Persit Kodim 0722/Kudus yang pelaksanaannya dipusatkan di Makodim Kudus. 

"Setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi yang membutuhkannya, dan semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah yang sangat mulia" kata Ny. Sagimin dalam awal sambutannya.

Bekerja sama dengan PMI Kabupten Kudus, Kodim 0722/Kudus selalu melaksanakan bhakti sosial donor darah yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim dan Persitnya, momen-momen penting ini selalu dilakukan secara rutin dan berskala, seperti waktu pembukaan TMMD di buka posko donor darah dan dari unsur masyarakatpun juga banyak yang ikut menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan. 

Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sagimin yang mewakil Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan YK, SE, M.S.P. dalam pengarahannya mengatakan sebuah pesan moral kepada seluruh anggota dan Persit yang hadir, marilah kita jadikan acara ini sebagai ajang silaturrahmi untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan antara prajurit dan Persit KCK sejajaran Kodim 0722/Kudus. 

Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan rahmat dan berkahnya kepada kita semua. Demikian bentuk kepedulian Persit KCK Kodim Kudus pada kegiatan sosial donor darah, pada HUT Persit dan TMMD Reg Ke-98 TA. 2017 dengan satu harapan agar stok darah untuk PMI Kabupaten Kudus tetap tersedia dan tetap aman.

"Apalagi sekarang ini sedang musim hujan yang biasanya penderita penyakit DB meningkat serta kebutuhan akan darah juga pasti meningkat", kata salah satu petugas PMI Kabupaten Kudus. (syt8)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close