Grobogan. Pembukaan TMMD Reguler 99 rencana akan dibuka tanggal 4 Juli 2017 di Ds. Karangsari Kec. Brati Kab. Grobogan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah. Anggota TNI bersama masyarakat memfokuskan kegiatan untuk pembenahan lapangan Ds. Karangsari yang akan digunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD nanti.



Segala daya dan upaya dikerahkan untuk membuat lapangan Ds. Karangsari tampil menawan. Mulai dari pembersihan lapangan, meratakan tanah, memotong rumput sampai dengan pemasangan spanduk dan umbul-umbul di sekitar lokasi.



Dikarenakan lapangan cukup luas, anggota TNI mengerahkan mesin pemotong rumput untuk mempercepat kegiatan. Karena selama beberapa hari ini mereka menggunakan sabit untuk memotong rumput akan tetapi hasilnya belum maksimal. Terlebih waktu pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Karangsari sudah didepan mata.



"Kami mendapatkan pinjaman 2 mesin pemotong rumput dari Kodim 0717/Purwodadi. Ini benar-benar sangat membantu dalam mengejar target kerjaan. Karena rata-rata anggota sudah bisa mengoperasikan mesin tersebut, mereka secara bergantian memotong rumput dan yang lainnya menyapu membersihkan rumput yang terpotong." jelas Danramil 13/Brati, Kapten Inf Santoso saat memimpin kerja bakti di lapangan Ds. Karangsari kemarin, Sabtu (1/7).


"Karena kita memotong rumput dengan menggunakan mesin, hasilnyapun sangat rapi sehingga lapangan Ds. Karangsari terlihat bersih dan indah." tambahnya.  

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close