Grobogan. Lapangan Ds. Karangsari Kec. Brati Kab. Grobogan yang akan digunakan sebagai tempat pembukaan TMMD Reguler 99 pada 4 Juli 2017 nantinya ramai dibenahi oleh anggota TNI. Seperti yang terlihat kemarin Sabtu (1/7), anggota TNI bersama pemuda karang taruna melaksanakan kerja bakti meratakan lapangan.



Lapangan Ds. Karangsari sudah lama tidak perbaiki, rumput tumbuh liar dan permukaan lapangan banyak yang tidak rata. Sehingga kalo musim hujan menimbulkan genangan air di mana-mana. Untuk itu perlu merapikannya dengan memotong rumput dan menimbun bagian yang rendah supaya terlihat rata.



"Lapangan ini digunakan sebagai tempat upacara pembukaan TMMD, untuk itu harus kita siapkan sebaik mungkin. Hari ini kita fokuskan untuk memotong rumput dan menimbun bagian yang rendah. Dalam kegiatan ini kita dibantu oleh pemuda karang taruna, sehingga bisa mempercepat proses perataan." jelas Danramil 13/Brati, Kapten Inf Santoso.


"Karang taruna semua bergerak untuk membantu bapak TNI dalam memperbaiki lapangan Ds. Karangsari. Ini merupakan  momen bagi kita supaya lapangan ini kembali baik seperti dulu dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga." ujar Wahyu, anggota karang taruna Ds. Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close