Grobogan. Untuk menunjang keberhasilan Program TMMD, Kodim 0717/Purwodadi mendirikan Posko TMMD kemarin, Minggu (2/7). Posko ini sebagai pusat pengendalian semua kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Ds. Karangsari Kec. Brati Kab. Grobogan.



Pendirian Posko TMMD ini melibatkan semua anggota Staf Teritorial yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim, Kapten Inf Muh Jumar. Posko TMMD terdiri dari beberapa tempat yang berfungsi sebagai posko kesehatan, komunikasi dan angkutan serta ruang rapat atau brieffing.



"Kehadiran Posko TMMD ini sangatlah penting, bahkan tidak bisa dipisahkan dengan pelaksanaan kegiatan TMMD itu sendiri. Dengan adanya Posko kita bisa mengendalikan semua kegiatan yang dilakukan dan mengetahui perkembangan hasil kegiatan yang ada di lapangan, sehingga mempermudah dalam melakukan koreksi maupun evaluasi." jelas Pasiter.


 "Posko TMMD ini tidak boleh kosong, harus ada beberapa anggota yang ditunjuk untuk piket di sini. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan Posko, memelihara dan memperbaharui data yang ada serta bisa memberikan informasi seputar kegiatan TMMD yang sedang berlangsung." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close