Grobogan. Waktu persiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke-99 tinggal hari ini. Demi suksesnya kegiatan tersebut Komandan Kodim 0717/ Purwodadi, Letkol Arh Jan Piter Gurning  memerintahkan agar seluruh anggota Makodim dan Koramil jajaran Kodim 0717/ Purwodadi untuk bekerja bersama mempersiapkan lapangan demi suksesnya upacara pembukaan, Senin (03/07) .



Kapten Arh Busono selaku koordinator penyiapan lapangan menyampaikan agar kita bekerja secara maksimal dan penuh kesadaran. " Kalau tidak selesai siang, ya dilanjtkan sore, kalau tidak selesai sore ya malam, karena hari ini adalah batas akhir buat penyiapan lapangan," ungkapnya.


Dengan diturunkannya seluruh anggota jajaran Makodim 0717/Purwodadi ke lapangan Desa Karangsari diharapkan  upacara pembukaan TMMD Reguler ke-99 pada hari selasa 04 Juli 2017 berjalan dengan sukses dan meriah. Disampaikan Kapten Arh Busono juga selain upacara pembukaan akan ada juga stand-stand pameran, penghijauan, giat bakti sosial donor darah, berobat gratis, serta atraksi barongsai. Ini semua disuguhkan buat masyarakat Karangsari, tuturnya

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close