Grobogan - Dalam menyongsong pembukaan TMMD Reguler ke 99 di Brati. Pengecekan juga dilakukan oleh PasiterKorem 073/Makutarama Mayor Inf  Drs Arif Isnwan di lapangan yang sudah bersih, Dan dioptimalkan sebersih mungkin untuk menyambut para pejabat yang akan datang, dalam pembukaan pameran pejabat setingkat Gurbernur, Pangdam IV/Dip dan lainnya yang hadir dalam pembukaan TMMD Reguler ke 99 di Kab Grobogan.



?Bahwa lapangan upacara untuk pembukaan harus bersih dalam segi kotoran atau sampah lainnya, untuk keberhasihan harus dioptimalkan untuk menunjukkan bahwa desa Karangsari bisa menjaga kebersihan, kita harus selalu menjaga kebersihan untuk menyambut pejabat-pejabat yang hadir besok dalam pembukaan TMMD Reguler? , Tutur Mayor Inf  Drs Arif Isnawan.

  
Pembukaan Tmmd Reguler ini akan di meriahkan kesenian tradisional pentas seni dan peragaan polisi cilik, untuk itu Danramil Kapten inf Santoso sudah mempersiapkan dan koordinasi dengan perangkat desa dan pihak sekolah untuk menyambut pejabat-pejabat yang hadir demi pembukaan TMMD nantinya supaya sukses

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close