GROBOGAN-Sebelum melaksanakan tugas operasi kita wajib mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar tugas yang kita laksanakan berjalan dengan sukses dan berhasil. Seperti hal yang dilakukan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi, hari Senin tanggal 03 Juli 2017, seluruh anggota  yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-99 melaksanakan gelar pasukan di Lapangan Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Senin(3/7)
Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning dalam arahannya berpesan agar seluruh personel  yang tergabung dalam Satgas TMMD  Reguler ke-98 agar mempersiapkan fisik dan mental selama mengikuti TMMD. ?Bukan hanya nama baik Kodim 0717/Purwodadi yang dibawa tetapi nama TNI Angkatan Darat yang harus dijaga demi kemanunggalan TNI dan Rakyat ?, demikian tegas Dandim.
Hal lain yang disampaikan adalah menjaga keselamatan, keamanan dan kesehatan selama menunaikan tugas, jalinan komunikasi yang harus dibangun harmonis dengan penduduk sekitar, serta pemanfaatan waktu seefisien mungkin guna menghindari kejenuhan di lapangan. Serta hindari pelanggaran sekecil apapun.
Dengan dilaksanakannya gelas pasukan tersebut diharapkan nantinya anggota Satgas TMMD dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya demi kemajuan Bangsa dan Negara

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close