Grobogan. Tidak tanggung-tanggung Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Arh Jan Piter Gurning ikut bergabung melaksanakan kerja bakti pemerataan tanah di lapangan Ds. Karangsari Kec. Brati Kab. Grobogan kemarin, Minggu (2/7).



Dandim ikut terjun bersama anggota dan masyarakat melaksanakan pemerataan tanah lapangan. Mesin stemper juga digunakan untuk mempercepat proses perataan dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Terlihat Dandim dengan gesit mengoperasikan mesin pemadat tanah tersebut. Kehadiran dan keikutsertaan Dandim dalam kerja bakti semakin menambah semangat prajurit dan masyarakat yang sedang bekerja.



"Saya harus berada di tengah-tengah anggota dan masyarakat. Ini sebagai salah satu bentuk perhatian pimpinan terhadap anak buahnya. Saya tidak mau diam saja melihat anggota dan masyarakat yang sudah beberapa hari bekerja keras mempersiapkan lapangan ini untuk upacara pembukaan TMMD Karangsari nanti." ungkap Letkol Arh Jan Piter.

  
"Saya terkesan sekali melihat pak Dandim yang ikut bergabung bersama kami. Baru sekarang saya melihat ada pejabat yang mau berkumpul dan bekerja dengan masyarakat kecil seperti kami." ujar Wahyu, anggota karang taruna Ds. Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close