Kudus - Pelaksanaan Pra TMMD Reg ke-98 Kodim 0722/Kudus baru memasuki Minggu pertama bulan Maret 2017, dimana pengerjaannya sudah mulai tampak. Pengerjaannya setiap hari dilakukan prajurit dan masyarakat dilingkungan setempat tanpa mengenal lelah, bersama-sama dan saling gotong-royong secara tahap demi tahap untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut, sesuai program yang telah ditentukan dari Komando Atas. Jajaran Kodim 0722/Kudus sudah mengerjakan 35 % dari pengerjaan awal yang baru lakukan sepekan.

Seperti pembangunan jalan, perehapan mesjid dan lain sebagainya, sesuai yang sudah ditentukan. Dandim 0722/Kudus menghimbau pada prajuritnya agar tetap semangat dalam bekerja, walaupun wilayah Kecamatan Dawe yang sebagian besar perbukitan. Begitu juga terlihat antusias masyarakat dilingkungan setempat masih tetap semangat membantu prajurit Kodim 0722/Kudus yang ada dilapangan untuk mengejar target Pra TMMD Reg ke-98.

Dalam kegiatan Pra TMMD ke 98 TA 2017, tersebut melibatkan tiap harinya ,40 prajurit Kodim 0722/Kudus dan dibantu oleh masyarakat setempat yang berjumlah 35 orang secara bergantian dalam penyelesaian pengerjaan program Pra TMMD ke 98 tersebut. (snd5)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close