GROBOGAN - Menjelang dibukanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 Ta 2017 Kodim 0717/Purwodadi tanggal 4 Juli besok, Jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Brati yakni Camat, Danramil 13/Brati dan Kapolsek Brati intens berkomunikasi dan berkoordinasi. Senin (3/7).

Hal ini dilakukan untuk mematangkan rencana dan menyiapkan segala sesuatu guna kelancaran Upacara Pembukaan TMMD Reguler. Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso menjelaskan banyak hal yang harus dikoordinasikan bersama diantaranya masalah pengerahan warga dan personel, pengecekan kondisi lapangan serta sarana dan prasarana pendukung lainnya. "Besok pagi tanggal 4 Juli Upacara TMMD akan berlangsung, untuk itu hari ini Jajaran Muspika hadir guna evaluasi dan mengecek ke lapangan sehingga nantinya tidak akan muncul kendala terutama dalam gelaran Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-99 besok "ucap Kapten Inf Santoso. 
 
Senada dengan Danramil, Kapolsek Brati AKP Sugiyanto menyatakan Polsek akan mendukung TMMD dengan menerjunkan Anggotanya untuk ikut bekerja baik di sasaran fisik maupun non fisik. "Sesuai perintah dari Komando Atas, Polri akan mendukung TNI mensukseskan TMMD Reguler di Karangsari sehingga tercipta sinergitas TNI-Polri serta akan semakin dekat dengan rakyat" ujar AKP Sugiyanto.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close