Grobogan , Tni Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 99 di Jajaran Korem 073/Mkt yang ada diwilayah Kodim 0717/Pwd di Desa Karangsari Kec Brati Kab Grobogan, telah dihadiri Pasiter Korem 073/ Mkt  Mayor Inf Arif Ismawan. Senin (3/7)



Kedatangan Pasiter Korem 073/Mkt untuk mengecek lokasi Upacara Pembukaan TMMD dan sekaligus melihat kesiapan dalam menyusun posisi posisi dalam pelaksanaan Upacara.



"Sebaiknya untuk pasukan upacara menghadap ke utara, sedangkan mimbar Irup menghadap keselatan ,tenda tamu undangan juga menghadap ke selatan, sebab apa karena bagian dari samping pasukan bisa digunaka untuk pameran dari Dinas Pariwisata dan dinas dinas lainya untuk mengikuti jalanya Upacara Pembukaan TMMD ini", ujar Pasiter Korem 073/Mkt.

  
Disamping itu juga menyampaikan tentang pengaturan pemasangan umbul - umbul, pemasangan tratak, peletakan mimbar , pemerataan tanah disekitar Lapangan yang masih berlobang lobang, agar dalam pembukaan TMMD besuk berjalan lancar tidak ada koreksi dan sesuai yang diharapkan Komando atas.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close