GROBOGAN-Dalam menyambut dibukanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 tahun 2017 segala upaya dilakukan Kodim 0717/Purwodadi supaya berjalan sesuai rencana,  berbagai kegiatan telah dilakukan bersama instansi terkait baik TNI, Polri, Pemerintah Daerah maupun Desa. Koramil 13/Brati yang sebagai pelaksana Program TMMD diantaranya menyiapkan lapangan sebagai tempat Upacara pembukaan TMMD tersebut.



Anggota Kodim 0717/Purwodadi dan Polsek Brati bersama warga masyarakat desa Karangsari melaksanakan apel pagi dilanjutkan pembersihan sekitar lapangan desa Karangsari, Senian (03/07/2017).



Danramil 13/ Brati Kapten Inf Santoso mengambil apel dalam acara tersebut mengatakan Lapangan ini harus bener-bener siap untuk upacara pembukaan, dari segi kebersihan, kenyamanan, karena tidak hanya dari kita saja yang hadir dalam upacara tersebut, melainkan banyak instansi yang akan hadir nantinya kita sebagai tuan rumah harus berusaha semaksimal mungkin untuk menyambutnya karena ini untuk desa kita ungkapnya.


"Jangan sampai karena kurang maksimal nanti ada tegoran dari komando atas kalau tidak serius dalam menyelenggarakan kegiatan ini  kita harus semaksimal mungkin dalam kegiatan ini,agar semua anggota bisa menyadari akan hal ini karena itu wujud tanggung jawab kita bersama sebagai penyelenggara program TMMD tersebut demi nama baik Kodim Purwodadi khususnya TNI?, tegas Danramil.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close