Kudus_ Acara selamatan digelar oleh Kepala desa Kandangmas bersama tokoh agama dan masayarakat Rt 03 Rw 11 dukuh Masin pada hari Senin 13-3-2017.

Pembacaan doa pada pukul 08.00 wib dipimpin secara langsung oleh bapak Rosyid selaku modin setempat dan dihadiri oleh Babinsa Kandangmas Serka Jumeno. H.Sofian sebagai Kades Kandangmas menjelaskan bahwa, " Kegiatan selamatan ini bertujuan untuk berdo'a kepada Allah SWT dan memohon agar dalam pelaksanaan kerja program TMMD ke 98 tahun 2017 dapat berlangsung lancar tanpa ada kendala apapun ".

Pelaksanaan pra TMMD akan berlangsung hingga sampai pada awal bulan April dan untuk pembukaan resmi dimulainya TMMD tanggal 5-4-2017 mendatang. Dalam kesempatan ini Serka Jumeno menyampaikan thema TMMD, " Dengan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI".

Selain itu dijelaskan pula, untuk pengerjaan sasaran fisik adalah pembuatan jalan dan talud sehingga nantinya akan memudahkan akses sarana mobilisasi warga.(arf97).

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close