Pemasangan Umbul-Umbul Dan Bendera Terus Ditambah Agar Upacara Tampak Semarak




GROBOGAN – Pemasangan umbul-umbul dan bendera di Lapangan Desa Karangsari Kecamatan Brati terus ditambah agar Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-99 Ta 2017 Selasa esok berlangsung lebih semarak dan meriah.




Personel TNI dari Kodim 0717/Purwodadi dibantu Pemerintah Desa Karangsari dan warga setempat tampak saling bergotong-royong mengangkat bambu dan memasang um
bul-umbul di sekeliling lapangan tempat Upacara Pembukaan TMMD Reguler berlangsung, Senin (3/7). Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso yang hadir tampak sibuk mengarahkan dititik-titik mana umbul-umbul atau bendera yang perlu ditambah lagi.  "Saya senang TNI dan masyarakat terlihat begitu semangat bekerja memasang umbul-umbul untuk menyambut Upacara Pembukaan TMMD yang tinggal menghitung jam, semoga semangat ini akan terus ada sampai akhir pelaksanaan TMMD Reguler di Karangsari ini" ujar Kapten Inf Santoso.

  
Sedangkan Kepala Desa Karangsari Ibu Suhartini mengemukakan bahwa warganya sangat antusias menyambut gelaran TMMD yang akan dibuka besok hari itu. Hal itu tampak dari keikutsertaan warga yang begitu aktif mengikuti kerjabakti pemasangan umbul-umbul seperti sekarang ini. "Saya akan terus mendorong warga saya untuk selalu hadir berpartisipasi dan bekerja membantu bapak-bapak TNI sampai TMMD Reguler selesai digelar" ungkap Ibu Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close