TMMD Reg 99 Semakin Dekat Penyiapan Semakin Intens




GROBOGAN - Anggota TNI dari Kodim 0717/Purwodadi dipimpin Kapten Inf Rihardono melaksanakan pembersihan dan penyiapan Lapangan Desa Karangsari yang akan digunakan sebagai tempat berlangsungnya Upacara Pembukaan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 Tahun 2017Senin (3/7).



Menurut Kapten Inf Rihardono selaku Pengawas kegiatan mengatakan bahwa untuk hari ini akan dilaksanakan penyiapan lapangan secara maksimal mengingat esok hari gelaran TMMD Reguler akan dimulai. Adapun pekerjaan yang akan dilakukan adalah penimbunan lubang-lubang dengan tanah, pembuatan lubang untuk penghijauan serta pembersihan lapangan. "Untuk hari ini kami akan bekerja secara maksimal mengingat hari ini hari terakhir sehingga lapangan sudah dalam keadaan siap dan baik untuk digunakan Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-99 besok pagi" ucap Kapten Inf Rihardono yang juga menjabat sebagai Danramil 15/Gubug ini.


Bersama masyarakat Desa Karangsari, Prajurit TNI saling bahu membahu melaksanakan pekerjaan yang sudah diperintahkan. Mereka berharap pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati besok berjalan dengan baik dan lancar sehingga akan menjadi acuan semangat dalam pekerjaan sasaran TMMD kedepannya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close