Grobogan.Poskamling adalah salah satu alat sarana dan prasarana  keamanan serta ketertiban lingkungan yang sangat penting adanya. Untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman maka perlu dibangun kembali pos sistem keamanan lingkungan atau Poskamling .
Sasaran TMMD ke-99  yang dikerjakan  adalah  terdiri dari sasaran fisik dan non fisik.  Sasaran fisik meliputi  pembangunan jalan di Desa Karangsari Kecamatan Brati dengan panjang 750 meter, Jambanisasi 10 unit dan rehab Mushola.
Saat kunjungan kerja beberapa waktu lalu, Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning kepada Pasiter Kapten Inf Jumar, agar segera menyelesaikan pembuatan poskamling yang sudah mencapai 75% mengingat waktunya sudah mepet .Rabu (19/7).
Tujuan diadakannya poskamling  adalah untuk terciptanya keamanan, dengan peran serta warga masyarakat maka akan lebih mudah menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan nyaman.
Seperti yang dikatakan Kades Karangsari Suhartini, "Untuk mengintensifkan peran serta masyarakat dalam upaya mengamankan lingkungan melalui pengadaan Poskamling keamanan lingkungan di desa akan lebih terjaga dari tindakan kejahatan,"ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close