Grobogan -- Komandan Kodim (Dandim) 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning menyampaikan ucapan terima kasih  khususnya kepada seluruh masyarakat Desa Karangsari, Kecamatan Brati atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama ini, sehingga pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99 TA. 2017 yang sudah memasuki hari ke 17 bisa terlaksana dan berjalan lancar, Kamis (20/7/2017).
"Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda dan seluruh masyarakat Desa Karangsari yang telah ikut berperan aktif dalam berbagai rangkaian kegiatan dalam program TMMD" ujar Dandim.
Menurut Dandim, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di desa tersebut baik kegiatan fisik dan non fisik yang telah memenuhi target hampir 100 persen tidak lepas dari dukungan dan kerjasama semua komponen masyarakat maupun pemerintah.
Diakhir pelaksanaan atau puncak kegiatan seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke 99 TA. 2017 di Wilayah Kodim 0717/Purwodadi dapat terlaksana dengan baik dan sukses, harap Dandim.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close