Grobogan. Bertempat di Balai Desa Karangsari, Kecamatan Brati  telah dilaksanakan kegiatan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017.   Adapun materi yang disampaikan hari ini adalah  pentingnya menjaga kesehatan ibu dan anak  yang disampaikan  oleh dinas kesehatan Kabupaten Grobogan. ( Kamis.20/07 )
Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan yang diwakili bidan Dirra Yuspita A.Md. memberikan sosialisasi tentang KIA ( Keselamatan Ibu dan Anak), materi dan pembekalan yang diberikan diantaranya tentang kelahiran dan imunisasi serta dalam pertolongan proses kelahiran oleh bidan dan tidak boleh ditangani oleh dukun bayi.
Terlihat masyarakat Desa Karangsari  sangat antusias dalam menerima sosialisasi yang di berikan  Dinkes  Kabupaten Grobogan. Hal tersebut dapat terlihat saat  petugas Dinkes Kabupaten Grobogan melemparkan tanya jawab kepada masyarakat dan pengurus ketua posyandu .
Dengan adanya sosialisasi ini warga Desa Karangsari merasa senang sekali dan berharap ada sosialisasi yang lainnya.
"Selain sosialisasi ini kami  berharap bisa mendapatkan sosialisasi yang lain selain dari program TMMD Reguler ke-99," ucap Ibu Suyati, selaku ketua posyandu mawar.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close