Grobogan. Dalam rangka menerima Tim Wasev TMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017, Kodim 0717/Purwodadi mengadakan berbagai persiapan yang salah satunya mempersiapkan Aula Makodim yang akan digunakan sebagai tempat paparan oleh Dandim kepada Tim Wasev. Terlihat Pelda Budi dengan cekatan membantu ibu-ibu Persit untuk menyeting dan mendekorasi meja kursi yang berada di aula kemarin, Kamis (20/7).
Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin oleh Waasintel Panglima TNI direncanakan akan menerima paparan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dari Dandim Letkol Arh Jan Piter Gurning. Acara tersebut juga akan dihadiri Danrem 073/Makutarama, pejabat Staf Teritorial Kodam IV/Diponegoro dan Korem 073/Makutarama, anggota FKPD Kabupaten Grobogan, instansi terkait dan organisasi wanita.
"Untuk memberikan kesan positif kepada Tim Wasev dan tamu undangan lainnya, kita siapkan Aula Makodim ini dengan sebaik-baiknya. Kita seting dan dekor supaya terlihat bersih, rapi dan nyaman." jelas Pelda Budi sembari mengatur vas bunga di meja.
"Disini juga ada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 0717/Purwodadi Ny. Jan Piter yang menyempatkan hadir untuk mengarahkan dalam pengaturan kelengkapan di aula." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close