Grobogan. Warga Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, merasa bangga dengan adanya jalan baru yang  dibangun dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-99  Kodim 0717/Purwodadi.
Dengan dibangunnya  jalan penghubung antara Desa Karangsari dan Desa Menduran masyarakat merasa senang, karena biasanya kalau lewat pas musim penghujan jalan menjadi becek, licin dan berlumpur sekarang menjadi bagus.
�Terima kasih kepada bapak-bapak TNI, dan semua  unsur lain yang ikut dalam pembangunan jalan ini. Memang kami masyarakat sangat terbantu dengan dibangunnya jalan ini,  dimana jika musim penghujan jalan tidak lagi becek, licin dan berlumpur, dan jika kami mau pergi ke Kota Purwodadi lebih dekat," ungkap Yoto, salah satu warga Karangsari.
" TMMD Reguler ke-99 kali ini dipusatkan di Desa Karangsari, Kecamatan Brati dengan alasan melihat desa ini tertinggal. Banyak sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat belum terpenuhi terutama jalan yang masih jelek. Dengan dibangunnya jalan ini kami harap dapat meningkatkan perekonomian warga dan berharap semoga jalan ini dijaga dan dirawat biar awet nantinya," tandas Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Arh Jan Piter Gurning, saat meninjau lokasi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close