GROBOGAN - Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI Brigjend TNI Andjar Wiratma menyatakan bahwa TMMD itu ibarat permainan bakiak atau terompah panjang yang mana butuh kerjasama dan kekompakan.
Hal tersebut disampaikan Andjar kepada awak media setelah menonton atraksi permainan bakiak yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-99 bersama pemuda-pemuda Desa Karangsari di lokasi pengecoran jalan, Kamis (20/7). Menurutnya jiwa kekompakan dan rasa kebersamaan dalam permainan bakiak harus menginspirasi kita di saat bekerja dalam Program TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari.
"Dalam bakiak kita harus sama-sama melangkah dan kompak untuk maju, begitu juga TMMD ini butuh kerjasama dan gotong-royong dari warga agar berjalan sukses dan lancer," tutur Alumni Akmil 1987 ini.
Sedangkan salah satu tokoh pemuda bernama Eko, warga Dusun Mangonan mengatakan, dirinya merasa senang dapat bermain bakiak bersama-sama anggota Satgas TMMD.
"Selain senang,kita juga bisa semakin akrab dengan bapak TNI, kita juga harus bisa petik pelajaran dari permainan ini bahwa kekompakan dan kerjasama menentukan keberhasilan pekerjaan kita," ucap Eko.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close