GROBOGAN - Di sela-sela kunjungannya meninjau Program TMMD Reguler Ke-99 TA 2017 Kodim 0717/Purwodadi Waasintel Panglima TNI Brigjend TNI Andjar Wiratma melakukan tatap muka serta berdialog langsung dengan warga di Balai Desa Karangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Kamis (20/7).
Dalam kegiatan tersebut selaku Ketua Tim Wasev Mabes TNI, dia mengatakan bahwa TNI dan rakyat adalah dua bagian yang tidak dapat dipisahkan. Seperti halnya Program TMMD Reguler Ke-99 ini tidak akan berjalan lancar dan sukses tanpa adanya dukungan dari warga Desa Karangsari.
"Kehadiran dan partisipasi aktif anda semua sangat penting bagi kesuksesan Program TMMD, mari kita bergotong-royong bekerja membangun Desa Karangsari tercinta bersama TNI," himbau Brigjend TNI Andjar.
Suhartini, Kepala Desa Karangsari yang ikut hadir menyatakan rasa terimakasihnya atas kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI.
 "Selamat datang Bapak di desa kami yang mana kali ini menjadi desa sasaran TMMD Reguler Ke-99. Saya dan warga berjanji akan aktif mendukung dan mensukseskan kegiatan ini" ujar Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close