GROBOGAN  -  Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning dan Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Joni Pardede serta FKPD Kabupaten  Grobogan menyambut kedatangan Waas Intel Mabes TNI Brigjen TNI Andjar  Wiratma dalam rangka mengunjungi pelaksanaan TMMD REGULER 99 di Kodim 0717/Purwodadi diruang kerja Dandim. Kamis (20/7/2017)
Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning  menyampaikan rasa terima kasihnya dengan adanya kegiatan ini yang sangat membantu masyarakat di wilayah Kodim 0717/Purwodadi khususnya  di Desa Karangsari yang menjadi sasaran program TMMD.
"Mudah-mudahan dalam kunjungan dari Mabes TNI  ini bisa menambah semangat anggota yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke 99 di wilayah Kodim 0717/ Purwodadi," harap orang nomor satu dijajaran Kodim Purwodadi ini
Acara tersebut juga dihadiri oleh Danrem 073/Mkt dan jajaran FKPD Kabupaten Grobogan. Selesai isoma  di Makodim rombongan yang didampingi Dandim 0717/Purwodadi menuju lokasi TMMD Reguler 99 yang berada di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan untuk meninjau secara langsung pelaksanaan program TMMD dilapangan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close