GROBOGAN -  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar TNI melaksanakan Kunjungan Kerja ke Posko Taktis TMMD Reguler Ke-99 di Dusun Mangonan, Desa Karangsari, Kecamatan Brati. Kamis (20/7).
Hadir dalam kunjungan tersebut Brigjend TNI Andjar Wiratma (Waasintel Panglima TNI) selaku Ketua Tim Wasev yang didampingi Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, Kasiter Rem 073/ Makutarama Letkol Inf Himawan Teddy Laksono.
Di dalam Tenda Posko Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-99 memberikan paparan singkat terkait pelaksanaan dan hasil kerja Program TMMD sampai hari ke-17.
"Ijin menyampaikan Jenderal bahwa untuk sasaran fisik sampai hari ini betonisasi jalan sepanjang 750 meter sudah 90%, rehab Poskampling 55%, rehab musholla 65% dan jambanisasi 100%," papar Dandim.
Sedangkan Ketua Tim Wasev setelah mendengar paparan dan melihat hasil TMMD melalui foto-foto yang tertempel di Sketsel menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan TMMD Ke-99 oleh Kodim 0717/Purwodadi yang sudah berlangsung dengan baik dan membanggakan.
 "Saya harap dengan TMMD selain dapat membantu pembangunan di desa juga semakin mempererat hubungan TNI dan rakyat" pungkas Brigjend Andjar.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close