Grobogan 20/7/2017 . Kita sebagai warga negara untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan keteladanan antar sesama perlu dijaga, tidak memandang suku, agama, ras dan golongan maka di momen inilah yang perlu kita jaga dan kita tingkatkan dalam kegiatan TMMD.
Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  reguler yang ke 99 di Desa Karangasri Kecamatan Brati kaum hawapun ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan TMMD, sehingga program tersebut akan berhasil dan sukses pembangunanya, apa bila seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah selalu menjaga harmonisasi. Bila hal tersebut terlaksana maka dengan mudah untuk mensukseskan pembangunan di pedesaan, hal demikian di ungkapkan Serda Harnoto Babinsa Koramil Brati yang lagi ikut kerja.
Siska(30) warga Dusun Mangonan yang ikut kerja awalnya baru lihat saja takut sama TNI yang kelihatan serem ternyata baik hati dan ramah ramah dan mau berbaur dengan masyarakat, semoga kebersamaan ini tetap dilanjutkan sehingga Desa Karangsari akan maju baik infrastruktur maupun ekonominya tutur Siska.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close