Grobogan 20/7/2017.    TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler yang ke 99 Di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan sebagai momentum untuk dijadikan perekat antara masyarakat dan TNI, semua saling berbaur satu sama lain dan terlihat saling sapa, sendau gurau sambil menikmati nasi tiwul dari warga Lembono, disela sela istirahat membuat pos kamling. Itulah TNI, dimanapun selalu ceria walau cuaca sangat panas sekali pun.
Saat istirahat siang warga bersama-sama menikmati hidangan makan nasi tiwul yang terkenal di Kabupaten Gunung Kidul.  Biarpun terik matahari terasa menyengat namun kelihatan nikmat sekali meskipun keringat bercucuran saat makan nasi tiwul.
Kepala Dusun lembono kebetulan hari ini dapat bagian untuk mensuplai makanan ringan untuk warganya yang ikut gotong-royong sebagai pengisi perut agar warganya selalu semangat untuk bekerja.
Sumardi sebagai warga Lembono mengucapkan terimakasih kepada Kadus, karena telah memberikan makanan kepada masyarakat dan TNI. Kopda Budi yang sedang menikmati nasi tiwul tersebut sangat senang karena makanan tersebut langka, Bahkan sebelumnya juga pernah merasakan makanan tersebut saat latihan di Gunung Kidul.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close