Grobogan. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 0717/Purwodadi Ny. Silviana Gurning mengecek langsung kesiapan Aula Makodim yang akan digunakan untuk menerima Tim Wasev TMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017 kemarin, Kamis (20/7).
Tim Wasev TMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017 yang dipimpin oleh Brigjen TNI Anjar Widyatmoko akan datang ke Kodim 0717/Purwodadi untuk menerima paparan Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dari Dandim Letkol Arh Jan Piter Gurning bertempat di Aula Makodim.
Untuk mendukung kegiatan tersebut maka Ketua beserta pengurus Persit membantu dalam penyiapan di aula seperti mengatur dan mendekorasi meja kursi serta menyeting tempat yang akan digunakan untuk makan siang bersama.
"Ini semua kita lakukan untuk membantu mendukung Kodim dalam menyukseskan acara penerimaan Tim Wasev, supaya semuanya benar-benar rapi dan tertata dengan baik." ujarnya.
"Acara inisangat penting disaat Kodim 0717/Purwodadi sedang melaksanakan kegiatan TMMD. Setelah pelaksanaan paparan oleh Dandim di aula ini, Tim Wasev rencana langsung meninjau ke lokasi TMMD di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dan di sana Persit Ranting juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya." tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close