Grobogan. Pada hari ini Kamis tanggal 20 Juli 2017 pukul 14.00 Wib bertempat Pos Kotis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati   Kabupaten Grobogan,  Dandim 0717/Purwodadi  Letkol Arh Jan Piter Gurning berikan paparan tentang kegiatan TMMD Reguler ke-99 kepada Waasintel Mabes TNI, Brigjen TNI Andjar Wiratma.
Hadir dalam paparan TMMD Reguler ke-99 di Pos Kotis, Danrem 073/ Mkt, Kolonel Inf Joni Pardede, Kasi Ter Korem 073/Mkt, Letkol Inf Deddy. S, Muspida Kabupaten Grobogan Serta muspika Kecamatan Brati.
Dalam paparan tersebut Dandim 0717/Purwodadi  menjelaskan apa yang menjadi sasaran fisik dari  program TMMD Reguler ke-99 yang meliputi  pengecoran jalan, rehab mushola, rehab pos kampling dan jambanisasi serta  manfaat dengan adanya TMMD bagi masyarakat Desa Karangsari, yang mana dengan adanya jalan tembus tersebut maka akses jalan menuju ke Kota Kabupaten lebih dekat. Setelah menerima paparan dari Dandim, Waasintel selanjutnya menuju lokasi pengecoran jalan, rehab pos kampling dan selanjutnya kembali lagi ke Makodim 0717/Purwodadi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close