Grobogan 20/7/2017.  Camat Brati Drs Bambang L. selaku penanggung jawab Kecamatan Brati memberika pengarahan kepada warga Desa Karangsari sebelum dilaksanakanya sosialisasi  bahaya narkoba dari Polres Grobogan dan sosialisasi KB (Keluarga Berencana) dari petugas PLKB.
Dalam pengarahanya, Camat mengatakan bahwa kita semua harus terbuka, dan tidak ada dusta diantara kita, baik itu di keluarga maupun di institusi pemerintah, supaya ada kerjasama antara pemerintah Desa dan Kecamatan sehingga terasa harmonis sehingha progran pemerintan dapat berjalan sesuai program yang dicanangkan Pemerintah Propinsi Jawa Tengah adalah Tahun infrastruktur.
Hal ini erat kaitanya dengan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  reguler yang ke 99 Tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi. Untuk menyelesaikan infrastruktur pedesaan yang belum terlaksana, dengan adanya kegiatan tersebut sehingga pembangunan akan merata keseluruh penjuru Tanah Air.
Haryanto peserta yang mendapat pengarahan menyarankan,agar program TMMD tersebut ditambah sehingga tiap tahunnya minimal satu desa dalam satu Kecamatan sehingga dapat menguri-uri budaya gotong royong.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close