Grobogan -- Tim Mabes TNI DalamRangka Kunjungan kerja yang diwakili oleh Brigjend TNI Andjar Wiratma, menyampaikan ucapan terima kasih  khususnya kepada seluruh masyarakat Desa Karangsari atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama ini. Sehingga pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 TA. 2017 bisa terlaksana dengan baik dan lancar sampai hari ini. Kamis (20/7/2017).
"Atas nama TNI saya sampaikan terima kasih kepada Muspida Kabupaten Grobogan, Muspika Kecamatan Brati, Pemerintahan desa serta seluruh lapisan masyarakat desa Karangsari yang telah ikut berperan aktif dalam berbagai rangkaian kegiatan dalam program TMMD," ucap Jenderal berbintang satu ini.
Menurut Andjar, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di desa tersebut baik kegiatan fisik dan non fisik sudah memenuhi target yang diharapkan oleh TNI, tidak lepas dari dukungan dan kerjasama yang baik oleh semua komponen masyarakat maupun pemerintah.
Diakhir penutup pelaksanaan kegiatan seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke 99 TA. 2017  yang ada di wilayah Kodim 0717/Purwodadi dapat terlaksana dengan baik dan sukses, harap Andjar Wiratma.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close