GROBOGAN -  Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar TNI yang dipimpin Brigjend Andjar Wiratma (Waasintel Panglima TNI) mengecek langsung ke lokasi pengecoran jalan di Dusun Pulorejo, Desa Karangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Kamis (20/7).
Panasnya terik matahari yang bersinar tidak menyurutkan semangat Tim Wasev Mabes TNI yang didampingi Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede dan Kasiter Rem 073/Makutarama Letkol Inf Himawan Teddy Laksono untuk meninjau betonisasi jalan Program TMMD Reguler Ke-99 TA 2017 Kodim 0717/Purwodadi.
Saat tiba dilokasi Brigjend Andjar melihat langsung proses pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Lembono dengan Dusun Mangonan itu oleh pasukan Satgas TMMD bersama warga masyarakat Karangsari.
"Saya salut cuaca panas begini warga dan Satgas TMMD tetap semangat bekerja menyelesaikan pengecoran jalan, semoga setelah jadi jalan ini bermanfaat guna memperlancar segala aktivitas," kata jenderal bintang satu ini.
Sedangkan Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-99 menyatakan berkat kerjasama dan partisipasi warga pekerjaan pengecoran Jalan dapat selesai dengan cepat.
"Tetap semangat, hajar terus!!!" teriak Dandim memberi motivasi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close