Grobogan. Dandim 0717/Purwodadi melaksanakan paparan kegiatan Program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 kepada Tim Wasev Mabes TNI di aula Makodim kemarin, Kamis (20/7).
Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin oleh Waasintel Kasum TNI Brigjen TNI Anjar Widyatmoko menerima paparan kegiatan program TMMD yang disampaikan oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos, M.M, Kasiter Korem Letkol Inf Teddy Himawan, Pabandya Bakti TNI Sterdam Mayor Inf Sapto Broto, anggota FKPD Kabupaten Grobogan, para Pasi Kodim, Danramil jajaran dan pengurus Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 0717/Purwodadi.
Dandim menjelaskan kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 yang saat ini sedang berlangsung di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dilaksanakan selama 30 hari dimulai tanggal 4 Juli sampai dengan 2 Agustus 2017. Sasaran fisik berupa pembangunan jalan sepanjang 750 m, perehaban musholla 1 unit, pembangunan Poskamling 1 unit dan Jambanisasi 10 buah.
"Ini merupakan program bakti TNI dalam kegiatan teritorial bersama pemerintah daerah yang bersama-sama membantu pembangunan di daerah pedesaan. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal serta manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat," papar Dandim.
Setelah kegiatan di aula Makodim Tim Wasev Mabes TNI melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi TMMD.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close