Grobogan 21/7/2017.    Kepala Desa Karangsari Kecamatan Brati selaku tuan rumah dalam sosialisasi Bela Negara, Keluarga Berencana dan sosialisasi Bahaya Narkoba, hal ini dilakukan dalam rangkaian TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) reguler yang ke 99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Kamis 20/07.
Suhartini selaku Kepala Desa mengatakan sosialisasi tersebut sangat  diperlukan karena pembangunan dilakukan bukan hanya jalan saja (pembangunan pisik)  tapi aqlak pun perlu dibangun,  bila aqlaknya sudah terbangun, maka dengan sendirinya desa akan ikut terdorong untuk maju.
Saat ini sosialisasi KB, Wawasan Kebangsaan dan Bahaya Narkoba Sangat mendesak, untuk jumlah angka kelahiran sangat tinggi yang akibatnya akan menambah jumlah pengangguran, dibidang Wawasan Kebangsaan untuk rasa Nasionalisme mengalami degradasi, sedangkan bahaya narkoba, penduduk Indonesia sudah banyak yang mengkonsunsi narkoba sehingga sangat berbahaya untuk generasi penerus Bangsa.
Dengan diadakan sosialisasi nanti masyarakat dapat memilah milah hal hal yang positip bagi keluarga khususnya dan umumnya Negara kita tutur,”Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close