GROBOGAN - program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke -99 Kodim 0717/Purwodadi yang diprioritaskan di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan hampir saja selesai dalam kegiatan fisik pengecoran jalan. Jum'at 21/7 .
Kini masyarakat sekitar sudah tidak lagi dipusingkan menjangkau dari Dusun ke Dusun lain, bahkan dari Desa ke Desa lain setelah sarana prasarana di perbaiki.
Lewat program TMMD diharapkan dapat mewadai aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan. Salah satunya sebagai sarana transportasi yang menghubungkan suatu desa atau daerah ke daerah lain .
Pemerintah Daerah berharap kebersamaan TNI dengan masyarakat harus mampu membangkitkan pembangunan desa yang terisolir sehingga dengan pola itu kedepannya di wilayah Grobogan di bidang infrastruktur saling terintegrasi antar desa.
Sementara Dandim 0717/Purwodadi Letnan Kolonel Arh Jan Piter Gurning mengatakan, pengecoran yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD dilapangan bersama masyarakat sangatlah baik.
Kita bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, pemerintah daerah juga sangat mendukung kedepan akan dikembangkan melalui TMMD, anggota TNI juga lebih bisa berbaur dengan masyarakat,” tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close