Grobogan. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Grobogan kepada Danrem 073/Makutarama saat sedang berbincang di Ruang Loby Makodim 0717/Purwodadi kemarin, Kamis (20/7).
Sambil menunggu Tim Wasev TMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017 datang Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos, M.M berbincang-bincang dengan Kajari Grobogan Edi Hardojo, Kasiter Korem Letkol Inf Teddy Himawan, Pabandya Bakti TNI Sterdam Mayor Inf Sapto Broto dan Pasiintel Kodim Kapten Inf Budi Purwanto di Ruang Loby Makodim.
Dalam kesempatan tersebut Kajari menyampaikan dukungannya kepada Kodim dalam rangka program TMMD yang saat ini sedang berlangsung di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
"Selama ini hubungan Kodim dengan Kejaksaan harmonis dan saling mendukung dalam setiap melaksanakan kegiatan kemasyarakatan. Kami sudah siapkan personel yang akan memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat sebagai salah satu sasaran non fisik TMMD," ungkap Kajari.
"Kami juga berharap Kodim mampu meraih keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan program TMMD dan masyarakat bisa menikmati hasil dari kegiatan tersebut," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close