Grobogan - Mempunyai jalan yang  baik dan bagus memang  menjadi harapan semua warga Karangsari. Jalan yang menjadi akses utama penghubung Desa Karangsari ke Desa Menduran akan segera selesai dibangun. Melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi cukup dinanti  warga Desa Karangsari khususnya Dusun Pulorejo.
Seperti yang diketahui, TMMD Reguler ke-99 Tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi terpusat di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Jalan yang selama ini kondisinya rusak  akan segera berubah bagus dan mulus. Jika  musim penghujan datang, jalan menjadi becek  sehingga sulit untuk dilalui.
Kades Karangrasi  Suhartini mengatakan, "melalui TMMD penantian  warga untuk memiliki jalan yang bagus akan segera terwujud karena sebentar lagi pengecoran akan segera selesai"' ucap Suhartini.
"Dampak secara  langsung  yang akan dirasakan warga Karangsari adalah bisa memperlancar roda perekonomian warga, dan membantu jalur akses pertanian,’’ tambahnya .

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close