GROBOGAN - Dalam Kunjungan Kerjanya ke lokasi TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede memuji kinerja dan semangat Tim Satgas TMMD Reguler, Kamis (20/7).
Didampingi Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning selaku Dan Satgas TMMD serta Pasiter Kapten Inf Muh Djumar, Danrem beserta rombongan melihat langsung kerja Satgas TMMD bersama Warga Karangsari melakukan pengecoran jalan. Walaupun terik matahari yang menyengat mereka tetap bekerja dengan diiringi suara mesin molen.
"Mereka bekerja dengan baik dan tidak mengenal panas dan lelah, seperti bisa kita lihat hasil jalan cor juga terlihat bagus dan kuat semoga bermanfaat buat warga," puji Joni Pardede.
Dan SSK TMMD Reguler Letda Arh Agus Riyono mengatakan pujian Danrem adalah merupakan bentuk perhatian dan penghargaan atas hasil kerja anggotanya bersama-sama warga dan bisa menjadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi. 
"Tekad kami adalah akan bekerja semaksimal mungkin dibantu dukungan dari Warga Desa Karangsari demi kesuksesan TMMD Reguler Ke-99," tegas Perwira Pertama dari Batalyon Arhanudse 15/Semarang ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close