Grobogan. Dalam kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke - 99 di Desa Karangsari  Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan sudah berjalan dupekan lebih,  namun pengecoran jalan sesuai rencana yang dibuat Kodim 0717/Purwodadi sebagai pelaksana akan selesai selama satu bulan, yang tinggal satu pekan lagi harus selesai. 21/7/2017
Sersan Kepala Soares selaku anggota Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler ke - 99 Tahun 2017 yang berasal dari Batalyon Arhanudse 15 semarang  selalu memberikan semangat kepada anggotanya dan warga dalam pengecoran jalan dengan motto "Pantang Pulang Sebelum Pengecoran Selesai" dengan harapan motifasi kerja semakin meningkat dan semua pekerjaan cepat selesai.
Anggota Satgas  seluruhnya bersama warga masyarakat bekerja setiap hari dengan bergotong royong, namun semangat kerja tidak mengendur. harapan kami bisa mencapai sasaran yang diberikan, mari kita laksanakan dengan penuh semangat supaya kerja ini kelihatan hasilnya.
Meskipun kerja pelan-pelan tapi pasti,  kalau capek istirahat bergantian agar tetap berjalan pengecorannya,  setelah pulih mari kita kerja kembali agar cepat selesai tarjet hari ini, ucap Dan SSK satgas Letda Agus Riyono.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close