Grobogan. Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, S.Sos, M.M berharap Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning kerahkan semua kemampuan untuk meraih kesuksesan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, karena Suksesnya TMMD Karangsari juga akan membawa nama Korem 073/Makutarama. Hal tersebut disampaikan Danrem saat sedang melihat-lihat bangunan depan Makodim kemarin, Kamis (20/7).
Sambil menunggu kedatangan Tim Wasev TMMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017, dimanfaatkan oleh Danrem untuk melihat-lihat bangunan Makodim yang rencananya akan diadakan perehaban tahun ini. Dalam kesempatan ini Danrem didampingi oleh Dandim, Pasiintel, Pasiops, Pasilog dan Danramil 01/Purwodadi.
"TMMD Karangsari yang sekarang ini berlangsung harus mendapatkan perhatian yang serius dari kita semua. Dandim harus bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaannya dan mengerahkan semua kemampuan yang ada untuk meraih keberhasilan program TMMD ini. Karena suksesnya TMMD juga akan membawa nama Korem 073/Makutarama," kata Danrem.
"Disamping itu buatlah kesan yang terbaik kepada masyarakat selama berjalannya kegiatan TMMD. Karena kehadiran TNI harus bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat," tambahnya.
Rencana Danrem akan menghadiri acara paparan Dandim tentang pelaksanaan Program TMMD kepada Tim Wasev TMMD Reguler 99 Mabes TNI Tahun 2017 dan dilanjutkan dengan meninjau langsung ke lokasi TMMD.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close