Grobogan . Disela-sela kesibukannya belajar  para remaja Pramuka SMK PGRI Brati  turut peduli membantu dalam kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler  ke-99 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Karangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Para remaja Pramuka semuanya bersemangat dalam bekerja bergotong royong bersama para prajurit dan masyarakat dalam pengecoran jalan. ( Jumat.21/07 ).
Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian SMK PGRI Brati dalam rangka membantu warga masyarakat Desa Karangsari. Dimana kegiatan yang  mereka lakulan adalah mengangkat pasir, koral dan memasukkan material ke dalam molen. Mereka bekerja dengan suka rela, iklas dan penuh semangat.
"Inilah yang bisa kami lakukan untuk membantu masyarakat Desa Karangsari, saya  cukup senang dapat bekerja bersama-sama dengan bapak Tentara,� ungkap Tanti, salah satu siswi yang mengikuti kegiatan tersebut.
Disamping dapat membantu warga masyarakat, kamipun dapat belajar pengalaman dari bapak Tentara. Baik dalam berlatih dibidang kepramukaan, bergotong royong membantu masyarakat serta bertugas sosial lainnya, "  ucap Nurhayati,  salah satu remaja Pramuka SMK PGRI Brati.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close