GROBOGAN - Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke - 99 Tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan selain melaksanakan kegiatan fisik juga kegiatan non fisik .
Salah satu kegiatan non fisik yaitu dilaksanakannya lomba Bakiak, yang diikuti 10 peserta kelompok dari berbagai Karangtaruna Dusun Se-Desa Karangsari didampingi para anggota satgas TMMD. Kamis 20/7.
Kegiatan lomba bakiak ini dilaksanakan berbarengan dengan kunjungan Tim Wasev dari Mabes TNI. Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Andjar Wiratma ini merasa terhibur dengan diadakannya lomba bakiak ini.
�Inilah yang dinamakan kekompakan, kebersamaan antara TNI dan masyarakat, ungkapnya.
Dandim 0717/Purwodadi Letnan Kolonel Arh Jan Piter Gurning menyampaikan lomba Bakiak pada kegiatan TMMD diharapkan banyak muncul inisiatif-inisiatif yang positif bagi generasi penerus, sehingga menjadi penerus bangsa yang diandalkan. Disamping itu kegiatan tersebut juga mengurangi kejenuhan agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD tetap berjalan dan sukses.
Dalam lomba Bakiak ini masyarakat sangat antusias dan beramai ramai untuk menyaksikannya, baik tua, muda, anak-anak, semua hadir dillokasi TMMD.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close