Grobogan - Waas Intel Panglima TNI Brigjen TNI Andjar Wiratma beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau pelaksanaan TNI Manungal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 TA 2017 di wilayah Kodim 0717/Purwodadi. Kamis 20/07
Dalam kunjungan tersebut Waas Intel beserta rombongan didampingi Perwira Staf Korem, Staf Kodim serta Danramil jajaran Kodim 0717/Purwodadi. Disela-sela kunjungan tersebut Dandim melaporkan tentang pencapaian hasil kerja disetiap sasaran dalam pelaksanaan TMMD selama 17 hari dimulai dari dibukanya TMMD yaitu dengan hasil pengerjaan rata-rata telah mencapai diatas 80 %. Ungkap Dandim Letkol Arh Jan Piter Gurning
TMMD adalah bentuk kepedulian TNI dalam membangun dan membantu Masyarakat, TNI menyadari peran dan tanggung jawab dimana rakyat adalah roh TNI serta TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.
Kegiatan ini adalah permintaan masyarakat melalui Pemerintah Daerah bersama TNI dalam rangka bekerja sama membangun desa serta untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.ungkap Waas Intel.
Diakhir kunjungan Waas Intel berpesan agar kita senantiasa menjaga kesehatan, menjaga kebersamaan dengan masyarakat setempat serta cuaca yang terjadi saat ini bukanlah kendala untuk menyelesaikan sebuah tugas namun jadikanlah sahabat kita sehingga tugas pokok dapat tercapai dan sukses. Ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close