GROBOGAN  - Panas bukan menjadi hambatan bagi team Satgas TMMD Reguler yang bekerja di lokasi Desa Karangsari Kecamatan Brati dan beberpa orang wanita atau ibu-ibu hebat yang turut serta dalam pengerjaan jalan. 21-7-2017
Demi mengejar target para anggota Satgas TMMD bersama warga tetap terlihat bersemangat mengangkut tanah dan dastu untuk ditimbunkan disepanjang samping kanan dan kiri jalan yang sudah di betonisasi. Tak ada raut wajah lelah tersirat, yang ada hanya keringat bercucuran membasahi wajah dan tubuh mereka.
Cuacanya memang sangat panas, tapi kami harus tetap semangat bekerja demi target suksesnya TMMD Reguler Ke-99. Kami ibu-ibu disini selagi kami sehat dan masih mampu untuk bekerja, kami akan selalu hadir untuk bekerja, lelah ku untuk Desa ku, kami rela berpanas panasan yang penting jalan Desa Ku bagus,� ucap Kaswati salah satu ibu yang ikut kerja.
Program TMMD memiliki arti yang sangat penting untuk dijadikan momentum terjalin nya kembali hubungan yang tak bisa dipisahkan antara TNI dan Rakyat.
 "Saya kagum terhadap semangat TNI akan tetapi saya juga acungkan jempol buat ibu-ibu Karangsari  yang tetap rajin bekerja walaupun kondisi cuaca tidak bersahabat, semoga seluruh target pekerjaan fisik akan rampung tepat waktu" kata Suhartini, Kades Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close