Grobogan - Cuaca yang terik di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan sangat luar biasa, tetapi semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 TA 2017 tidaklah surut. TNI dan masyarakat tetap fokus mengerjakan tugas mereka. Kamis 20/07
Satgas TMMD terlihat semangat Manakala Waas Intel Panglima TNI Andjar Wiratma berkunjung di lokasi TMMD. Support yang diberikan menjadi multivitamin yang membakar semangat para Satgas dan masyarakat. Di lokasi TMMD Waas mengawali kunjungannya di pengecoran jalan. Disana senyum Andjar jelas terlihat, Dia pun tak segan memberikan pujian kepada Satgas TMMD. Sebelum bergerak ke lokasi yang lain Andjar memberikan sarannya untuk tetap membenahi hal-hal yang kecil, biar pekerjaan makin maksimal. Tuturnya.
Hasil kerja keras TNI dan masyarakat pun dapat pujian lagi, tetapi sebagai pemimpin, Waas Intel tetap memberikan masukan-masukan, alasannya sama, biar pekerjaan Satgas TMMD bisa lebih maksimal.
Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, baik kegiatan fisik dan non fisik bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat.
Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Grobogan atas kepercayaannya kepada Kodim 0717/Purwodadi untuk melaksanakan Program TMMD di Desa Karangsari,� pungkas Waas Intel.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close