GROBOGAN - Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih kepada awak media yang ikut berpartisipasi dalam Program TMMD Reguler Ke-99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Disela-sela istirahat di warung milik Bu Raminah dalam kunjungan kerjanya meninjau sasaran rehab Poskamling di Perempatan Dusun Lembono, Danrem menyempatkan menyapa awak media yang ikut meliput kegiatan-kegiatan dalam TMMD Reguler Ke-99. Dia mengatakan bahwa target TMMD adalah selain sukses pelaksanaan juga sukses publikasi.
"Dari segi publikasi inilah peran wartawan atau media sangat penting sekali partisipasi dan kontribusinya guna mendukung dan memperkenalkan kepada masyarakat luas apa itu TMMD dan tujuannya," ujar Danrem.
Adalah Intan, 23 tahun, salah seorang awak media mengatakan dirinya sangat tertarik meliput kegiatan TMMD Reguler Ke-99 TA 2017 Kodim 0717/Purwodadi dikarenakan banyak manfaat yang dirasakan dengan dilaksanakannya program tersebut.
"Manfaat dan tujuan TMMD sangatlah banyak, itulah tugas kami sebagai kuli tinta untuk memberitahu semua orang bahwa TNI peduli kesejahteraan rakyat," ucap wartawati asal Toroh ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close