GROBOGAN - Setelah memasuki hari ke 14 TMMD Reguler Kodim 0717/Purwodadi, Komandan Kompi Satgas tidak bosan-bosannya selalu mengambil Apel sebelum bekerja setiap paginya untuk memberi beberapa penekanan kepeda anggotanya. Senin (17/7).
Letda Arh Agus, tak lupa menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya Tugas yang kita Embanya,Satgas TMMD sebagai Barometer penyemangat masyrakat Desa Karangsari Kabupten Grobogan.
Dari beberapa perhatian yang di sampaikan oleh anggotanya Danki  Satgas TMMD,  Letda Arh Agus tak lupa mengingatkan untuk menjaga  Kesehatan masing masing perorangan dan menjaga citra TNI sampai tugas selesai.
��Harapan kami semoga hubungan antara TNI dan masyarakat saat ini sudah terjalin dengan baik kita harus bisa bertahan sampai program TMMD ini selesai, dan tidak hanya sampai disini. Kita semua  tentu berharap semoga dalam pengerjaan kegiatan fisik yang masih setengah perjalanan kita semua diberi kesehatan, keselamatan sehingga pekerjaan bisa selesai sesuai  rencana, ungkap Agus.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close