Grobogan.Bertempat di rumah Bapak Karjono ( 50 ) Rt. 01 Rw. 06 Dusun Mangonan, Desa  Karangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan pada hari Senin (17/07) Babinsa Karangsari, Serda Santoso dan masyarakat sekitar membantu menurunkan gorong-gorong  yang akan di pergunakan untuk pembuatan jamban dari program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0717/ Purwodadi . Yang mana program jambanisasi ini diperuntukkan bagi  warga desa Karangsari yang belum punya jamban dan tidak mampu.
Agar program jambanisasi dapat berjalan lancar, maka dukungan material seperti gorong-gorong, pasir, semen, bata dan pralon dan yang lebih penting lagi dukungan dari warga masyarakat Karangsari.  Yang mana babinsa dalam kesehariaannya berkewajiban untuk mengawasi dan membantu pengerjaannya sampai dengan selesai.
"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa, maka saya wajib membantu warga dari pengiriman material, pengerjaannya dan sampai selesai nantinya, dimana dalam bekerja nantinya saya tidak  sendiri tapi dibantu anggota Satgas TMMD dan warga Karangsari," ungkap Serda Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close