GROBOGAN -- Suhartini selaku Kepala Desa Karangsari siang dan malam selalu siap memotivasi masyarakatnya yang bekerja gotong-royong di TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi. Cara atau strategi yang di gunakan sosok Kepala Desa untuk mendongkrak maupun dorongan pada remaja Karang Taruna Dusun Panjunan Desa Karangsari pada malam ini  beserta dengan anggota Satgas TMMD tidak luput Babinsa  Koramil 13/Brati Serda Santoso selalu melekat di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memotivasi warga untuk terus aktif dalam sasaran fisik di Desa Karangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. (16/7)
Setelah sekian 14 hari dilalui  proses pengecoran sudah mencapaian 60 persen saat ini, Kepala Desa koordinasi denga Kepala Dusun, sedesa Karangsari untuk merangkul masyarakatnya, dari laki-laki orang tua maupun remajanya dan tidak ketinggalan kaum ibu-ibu pun ikut serta demi Suksenya Program TMMD ini.
 Suhartini pun Ikut bekerja di lapangan TMMD, bahkan untuk menarik gerobak dan melangsir material saya lakukan.
�Cara ini yang kami lakukan untuk memotivasi warga dan anggota satgas maupun warganya agar lebih semangat lagi dalam  bergotong-royong pada malam hari ini,� ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close