GROBOGAN- Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke-99  Tahun 2017 anggota  Satgas saling bercengkrama serta bersenda gurau sambil menikmati makan siang dan minuman ala kadarnya yang disediakan warga Karangsari di rumah Bapak Kasmiran, Dusun Pulorejo Rt.01 Rw.07 Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Senin 17-7-2017.
Lelah yang seketika hilang yang dirasakan oleh Anggota Satgas TMMD makan bersama-sama salah satu kuncinya penghilang rasa jenuh mendera setelah selesai bekerja. Dengan hidangan ala kadarnya yang disediakan oleh warga Anggota Satgas sangat menikmatinya, walaupun makanan yang disediakan oleh masyarakat Desa Karangsari sangat sederhana, dengan makan bersama dapat menciptakan kebersamaan dan kerukunan diantara mereka.
Warga sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan oleh TNI untuk Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dengan mendapatkan bantuan berupa fasilitas umum yang akan menunjang kegiatan warganya,� tuturBambang,  Kadus Pulorejo.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close